Gaun Pengiring Pengantin Junior dengan Konsep Cantik

Membawa suasana muda di pernikahan suci Anda sangat mudah. Anda hanya perlu memilih beberapa keponakan dan sepupu untuk menjadi pengiring pengantin junior Anda. Pengiring pengantin muda akan membawa atmosfer muda di hari besar. Tentu beberapa baju pengiring pengantin junior harus dipilih dengan baik untuk mencerminkan nuansa muda ini. Dalam hal ini, kita harus mencocokkan gaun itu dengan karakter mudanya. Beberapa aspek harus diketahui untuk proyek ini. Karakter muda pengiring pengantin junior bisa digambarkan lewat desain baju, warna dan motif. Karena itu mari kita temukan mereka di bawah sebelum membelinya dari rumah pengantin.

Kedua gaun pengiring pengantin junior panjang dan pendek memiliki efek yang sama pada penampilan remaja. Jadi, jangan takut memilih salah satunya. Dalam hal ini, lebih baik memulai dari yang panjang. Gaun pengiring pengantin yang panjang feminin dan anggun untuk pengiring pengantin junior. Dan lebih baik memilih gaun panjang dengan selubung atau potongan lurus daripada memilih gaun dengan putri duyung atau gaun bola dipotong. Itu karena selubung potongan baju akan sangat menonjolkan bentuk muda pengiring pengantin junior. Jika Anda memaksa mereka mengenakan gaun putri duyung, mereka tetap tidak memiliki bentuk tubuh yang sempurna untuk menutupi potongan gaun putri duyung. Dan akan terlihat sangat buruk, jika pengiring pengantin junior mengenakan gaun gaun bola. Potongan gaun gaun bola pasti akan membuat mereka tenggelam dalam gaun itu. Gaun sarung panjang harus memasukkan garis leher yang sesuai. Gadis yang lebih muda akan imut di tank top atau spageti gaun panjang. Dan gadis atau remaja yang lebih tua akan terlihat sangat cantik dengan gaya berpakaian strapless atau V-neckline.

Gaun pengiring pengantin junior junior sebenarnya menggabungkan konsep yang sama seperti yang lebih lama. Gaun sela garis-garis tetap menjadi konsep terbaik untuk gaun pendek. Garis leher tanpa tali dengan potongan sayang bekerja efektif pada gaya berpakaian pengiring pengantin ini. Jika Anda menginginkan beberapa modifikasi, satu bahu, lengan baju dan lengan bengkak akan menggemaskan untuk pengiring pengantin junior. Gaun warna dan junior tak terpisahkan. Pada tingkat ini, pemilihan gaun pengiring pengantin untuk junior biasanya bergantung pada tema pernikahan. Pernikahan musim semi dan musim panas akan ceria dengan gaun warna-warni, sedangkan musim gugur dan musim dingin akan cukup hangat dengan gaun warna yang lebih tenang atau gelap.

Author: jordan smith

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.