Meskipun Masih Dalam Penjara, Roro Fitria Tetap Meninggalkan Kesan Seksi

Meskipun Masih Dalam Penjara, Roro Fitria Tetap Meninggalkan Kesan Seksi

Meskipun Masih Dalam Penjara, Roro Fitria Tetap Meninggalkan Kesan Seksi

Artis Roro Fitria hingga kini masih dalam penangan kasus narkoba. Dan dikabarkan pada kemarin 28/06/2018 Roro Fitria baru saja menjalankan sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba yang dialami pada 14 Februari 2018 lalu.

Ia mengungkap selama ia menjadi tahanan sel, begitu banyak pengalaman yang terjadi. Roro Fitriah ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Ketika ditemui dikawasan Jakarta Timur, Roro mengungkap jika ia merasakan perlakuan yang benar-benar baik dari para tahanan lain selama ia menjadi tahanan.

Roro juga mengungkapkan selama ia menjadi tahanan, banyak hubungan yang terjalin. Ia sangat merasakan ada hubungan kekeluargaan di antara sesama tahanan sel.

Alhamdulilah teman-teman sesama tahanan baik baik kekeluargaannya kental jadi bisa saling support,” kata Roro Fitria saat ditemui sebelum sidang perdana kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Roro juga sangat bersyukur sebab sebelum menjalankan proses sidang perdana nya kemarin itu, teman-teman semua tahanan sel juga berdoa agar sidang tersebut berjalan lancar.

Diketahui sebelum masuk ke dalam ruangan sidang tersebut, Roro Fitria di kawal oleh beberapa petugas di sisi kiri dan kanan, namun para media ini memotret kecantikan Roro yang juga seksi.

Dengan menggunakan kemeja putih serta celana skinny warna hitam, dan berdandan makeup yang cukup tebal, lipstik bewarna pink, blush on pink, eyeliner hita,, pewarna alis dan maskara serta sepatu sneakers putih.

Berikut ada beberapa penampilan Roro Fitria sebelum terkenan kasus Narkoba. Dan perlu diketahui jika Roro merupakan salah satu artis Indonesia yang terkenal dengan kekayaannya dan mobil-mobil mewahnya. Selain itu artis, presenter hingga Disk Jokey ini juga memiliki rumah yang harganya kurang lebih 12 Miliar.








Penampilan Roro Fitria saat menjadi Terdakwa kasus Penyalahgunaan Narkoba :