Met Gala 2018 : Mahkota Madonna Karya Desainer Indonesia

Met Gala 2018 : Mahkota Madonna Karya Desainer Indonesia

Met Gala 2018 : Mahkota Madonna Karya Desainer Indonesia

Met Gala merupakan ajang terbesar dunia yang menampilan penampilan mode busana terbaik dan dihadiri oleh beberapa nama busana atau dunia fashion ternama. Sejumlah artis Hollywood atau International turut hadir memeriahkan ajang tersebut dengan tampil busana yang sesuai dengan tema yang di tetapkan pertahun.

Pada Met Gala 2018 ini mengambil tema “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.” Dan yang menjadi tuang rumah pada ajang ini adalah Rihanna.

Di ajang yang sudah berlangsung selama 70 tahun ini banyak mendatangkan seleb papan atas dengan penampilan rancangan busana terbaik mereka di atas red karpet malam itu. Salah satu nya yang berhasil menarik perhatian adalah busana penyanyi legendaris Madonna.

Madonna menggunakan mahkota berwarna emas kombinasi perak dengan motif salib. Mahkota ini terlihat begitu indah, dipadukan dengan veil atau penutup wajah motif jaring. Madonna pun menggunakan kalung rosario dengan motif salib.

Setelah diketahui mengenai salah satu busana yang dipakai oleh Madonna, merupakan karya Desainer Indonesia yaitu Rinaldy Yunardi. Dia yang mendesain mahkota yang digunakan oleh Madonna serta kalung yang membuat Madonna tampil lebih mengagumkan.

Queen of Pop ini semakin cantik dengan gaun nya yang bewarna hitam karya Jean Paul Gaultiere, semua mata terpanah dengan Madonna yang berjalan di atas Red Carpet dalam pandyan pengarah gaya Eyob Yohannes.

Merupakan suatu kebanggaan Indonesia memiliki Desainer seperti Rinaldy Yunardi yang memberikan inspirasinya dan karyanya yang dapat digunakan oleh beberapa artis Hollywood seperti Katy Perry, Taylor Swift dan masih banyak lagi.

Sebelumnya pada awal tahun 2017 , Indonesia sangat bangga dengan desain couture aksesori pertama di Asia yaitu Rinaldy Yunardi yang diinta membuat sepatu boots Katy Perry untuk proses pembuatan video klip.

Kabar mengejutkan kalau sepatu tersebut dibuat hanya memerlukan waktu 3 hari berselang setelah permintaan. Rinaldy diketahui sebelum merancang sepatu Boots tersebut sudah menyelesaikan dress Katy Perry terlebih dahulu agar senada pada proses pembuatan video klip “Chained to the Rhytm.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *