Tips Menjadi Stylish dan Eye-Catching Dengan Baju Kaos

Tips Menjadi Stylish dan Eye-Catching Dengan Baju Kaos

Tips Menjadi Stylish dan Eye-Catching Dengan Baju Kaos

Sebagai seorang Fashionista atau Fashion Influencer bukan hal aneh jika menjadi trendcenter para Millenial. Namun hidup dijakarta umumnya juga dapat mengkondisikan dengan keadaan cuaca. Contohnya pada musim panas Busana Wanita atau Busana Pria yang dapat digunakan tak lain adalah Kaos.

Penggunaan kaos hampir 90% dikenakan oleh setiap orang. Karena memiliki kesan simple, dinamis dan cocok dengan kondisi iklim tropis di Indonesia. Selain nyaman digunakan dalam musim panas, kaos juga dapat memberikan kesan casual pada pemakainya. Namun dengan berkembangnya zaman, berbagai model dan pilihan kaos dapat membuat anda terlihat “Tidak biasa.”

Alasan seseorang jarang menggunakan kaos terkadang merasa sangat sederhana namun kata siapa kaos tidak dapat mengubah pandangan seseorang ? Berikut Tips dari Fashion Female agar penggunaan kaos anda tetap stylish dan jadi Eye-catching sekelilingmu :

  1. Kualitas bahan bagus

Apakah kamu biasa membedakan kaos berkualitas atau tidak dengan cara melihat ketebalan kainnya? Sebenarnya kaos yang tebal bukan jaminan kualitasnya yang terbaik, dan sebaliknya, kaos yang berbahan tipis juga tidak berarti kualitasnya paling buruk. Namun tips untuk mengecek bahan yang paling baik pada kaos adalah bahan cotton combed.

  1. Pilih Kaos Berwarna Cerah

Mengenakan kaos berwarna cerah akan membuat wajahmu terlihat lebih segar dan ceria. Jadi, tidak usah ragu untuk memakai kaos warna kuning, hijau, orange ataupun pink. Karena ketika mengenakan warna tersebut otak kita bisa melepaskan doparmine yang mana dikenal sebagai sebuah hormon bahagia.

  1. Desain Kaos Unik dan Menarik

Siapa yang nggak mau jadi pusat perhatian? Saat orang lain mengenakan kebanyakan kaos dipasaran sementara kamu mengenakan kaos dengan model desain berbeda dan menarik, sudah pasti kamu akan menjadi pusat perhatian. Dengan begitu, kamu akan tampil semakin percaya diri.

  1. Tambahkan aksesoris

Aksesoris fashion dapat menunjang penampilanmu. Tapi jika kamu menggunakannya secara berlebihan, aksesoris justru akan merusak penampilan. Cukup gunakan aksesoris yang wajar-wajar saja seperti ikat pinggang, jam tangan, kacamata, dan topi.

  1. Pas di badan

Mungkin kamu beranggapan bahwa dengan memakai kaos ketat akan membuatmu terlihat seksi dengan menunjukkan lekuk tubuh. Kaos ketat akan terlihat bagus jika dikenakan oleh pria wanita yang memiliki bentuk tubuh proporsional, tapi bagaimana jika digunakan oleh yang bertubuh kurus ataupun berperut buncit? Berkaos yang terlalu longgar juga akan membuatmu terlihat jauh lebih tua dari umur yang sebenarnya. Baiknya ambil aman dengan memakai baju yang pas di badan, tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar.