Trend Hijab Pengantin Seram Viral “Bawal Pocong”

Trend Hijab Pengantin Seram Viral “Bawal Pocong”

Trend Hijab Pengantin Seram Viral “Bawal Pocong”

Trend hijab berganti mengikuti arus waktu. Sehingga setiap harinya ada saja style gaya hijab terbaru. Termasuk trend terbaru gaya hijab ‘Bawal Pocong’ yang dipopulerkan oleh hijaber Azzim Azis.

Azzim Aziz adalah seorang desainer Malaysia yang memberikan trend terbaru berhijab denga karyanya. Hijab ini lagi trend dan diterapkan oleh beberapa model untuk mengabadikan foto tersebut sebagai trend Hijab terbaru.

Dari situ banyak para hijabers yang mencoba gaya hijab pocong tersebut. Sehingga nama Azzim Azis mulai dikenal banyak orang. Ia pun terus berkreasi untuk menciptakan sesuatu yang menarik kembali. Meski banyak yang merasa takut dengan tampilan tersebut hingga tak sedikit yang mencibir, hijab pocong laris manis. Menurut sang desainer, ia sudah menjual ribuan helai bawal pocong.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan. Sekarang sang designer menggabungkan ‘bawal pocong‘ dengan gaun pengantin. Style pengantin ini pun juga mencuri perhatian. Seperti yang terlihat pada photoshoot untuk memperkenalkan fashion terbaru tersebut.

Terlihat para model cantik ini berbalut gaun putih yang menutupi tubuhnya. Tak lupa hijab ‘bawal pocong‘ mereka kenakan. Mereka pun berfoto di luar maupun dalam ruangan.

Sebenarnya tergantung bagaimana para netizen memandangnya. Bisa terlihat seram namun juga terlihat anggun. Tapi bagaimana jika photoshoot dilakukan sendiri di rumah sepi tak berpenghuni?

Tentu akan terasa seram, terlebih lagi para model hanya diam tak berekspresi. Namun inilah mungkin yang dilakukan Azzim Azis untuk menjaga karakter dari fashion terbarunya ini. Diam dengan tatapan mata yang tajam.

Secara garis besar, busana pernikahan ini dibuat normal seperti pada umumnya. Gaun-gaun besutan Azzim didominasi oleh bahan lace, sifon, dan jersey. Azzam pun sengaja menggunakan semua bahan berwarna putih untuk menyesuaikan dengan temanya.

Potongan gaun pernikahan ini masih bergaya melayu, yaitu dress berpotongan fit dengan siluet lonceng pada bagian bawah. Detail beading berwarna broken white menghiasi beberapa bagian dress seperti bagian pinggang dan bahu.

        

“Inspirasi ini bermula selepas saya berpikir untuk mengubah bawal pocong ini nampak lebih unik dan boleh digayakan pelbagai konsep. Seorang desainer perlu ada gaya tersendiri dan hasil tersendiri dalam bidang seni,” tutur Azzim Aziz kepada Fashion Female Selasa (15/05/2018)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *